Bentuk Kemitraan

  • Dengan model kerja sama, proses bisnis diselenggarakan bersama antara rumah sakit dan mitra
  • Investasi menjadi tanggung jawab mitra
  • Jaminan perawatan dan pemeliharaan terhadap kinerja Sistem Informasi Rumah Sakit (SIRS) menjadi tanggung jawab mitra
  • Pengembangan untuk memenuhi dinamika kebutuhan SIRS menjadi tugas mitra

Ruang Lingkup Kemitraan

  • Desain dan Instalasi untuk peralatan infrastruktur jaringan, perangkat keras dan periferalnya
  • Implementasi aplikasi SIRS Paket FoBo™ MIRSA®
  • Pelatihan operator dan tim teknis EDP
  • Pendampingan lapangan selama awal sistem dijalankan
  • Supervisi dan pemeliharaan yang bertujuan untuk memaksimalkan up-time sistem

Manfaat Kemitraan

  • Proses implementasi aplikasi SIRS lebih cepat karena sudah memiliki metode yang teruji
  • Risiko kegagalan menjadi minimal dibanding membeli produk jadi atau swakelola
  • Managemen rumah sakit dapat fokus terhadap core business

Service Level

Tujuan Service Level

  • Memaksimalkan up-time sistem

Cakupan Service Level

  • Peralatan infrastruktur jaringan
  • Peralatan perangkat keras
  • Aplikasi MIRSA® dan database

Skema Service Level

  • Perawatan berkala / pencegahan
  • Pencadangan (back up)
  • Perbaikan (repair)
  • Penggantian suku cadang (sparepart)
  • Inspeksi berkala (quality audit)

Layanan Support

On site assistance

  • Pendampingan pada awal implementasi
  • Supervisi harian pada jam kerja
  • Help Desk

Local support

  • Technical Support berada di kota rumah sakit berada

24 hours on-call

  • Technical Support siap dihubungi selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu

Testimoni

RSUD Dr. Soetomo, Surabaya

Dr. Roestiniadi D. S., Sp.THT-KL

Aplikasi EMR MIRSA® sebagian besar sudah memenuhi kebutuhan aplikasi di IRJ, pencarian data lebih cepat dan akurat di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soetomo.

Baca Selengkapnya

RSUD Balaraja

Ka.Instalasi Jaminan, Bpk Hidayat,Amk

Pak Hidayat

Pelayanan yang telah diberikan oleh Mirsa di RSUD Balaraja meliputi pelayanan rawat jalan dan rawat inap, kami mengucapkan apresiasi kepada buana varia komputama dimana telah memberikan kontribusi yang sangat baik bagi rumah sakit balaraja 

Baca Selengkapnya

RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou, Manado

Aplikasi yang baik haruslah mudah digunakan. MIRSA® memenuhi kebutuhan tersebut, sehingga pekerjaan yang berhubungan dengan proses pencarian data menjadi lebih cepat dan akurat - Eskha Tulie, SKM., Kabag EDP

Penerapan MIRSA® membuat alur dan tarif pelayanan menjadi lebih jelas, transparan, dan efisien waktu. Ini memudahkan pekerjaan

Baca Selengkapnya

 

 

 

RSUD Dr. Soetomo, Surabaya

Kepala Instalasi Teknologi

Komunikasi dan Informasi

Manage Service PT. Buana Varia Komputama secara umum memuaskan dalam mendukung proses bisnis RSUD. Dr. Soetomo yang terintegrasi dalam 

Baca Selengkapnya

RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou, Manado

Ibu Ratnawati Kalalo, Amd.Pk

Dengan adanya SIRS terintegrasi pelayanan lebih efisien dan efektif sehingga memberikan suatu nilai tambah bagi manajemen.

Memanajemen pengolahan data menjadi informasi yang cepat dan tepat

Meningkatkan kinerja Rumah Sakit

RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang

Ka. Inst.Farmasi, Ratna Permana Sari, Apt

Untuk controlling stock / Inventory

Mambantu pelayanan obat rawat menjadi efektif dan efisien melalui sistem antrian.

Memudahkan monitoring kegiatan pelayanan farmasi melalui laporan laporan yang ada di sistem MIRSA.

RSUD Ciawi

drg. Hesti Iswandari, M.Kes

drg Hesti Iswandari M.Kes

 

Mirsa membantu kami dalam memperbaiki SIMRS yang kami miliki, sehingga memberikan Nilai Tambah bagi managemen. pengumpulan data menjadi lebih mudah dan cepat, sehingga memberikan kemudahan dalam

Baca Selengkapnya