Bentuk Kemitraan
- Dengan model kerja sama, proses bisnis diselenggarakan bersama antara rumah sakit dan mitra
- Investasi menjadi tanggung jawab mitra
- Jaminan perawatan dan pemeliharaan terhadap kinerja Sistem Informasi Rumah Sakit (SIRS) menjadi tanggung jawab mitra
- Pengembangan untuk memenuhi dinamika kebutuhan SIRS menjadi tugas mitra
Ruang Lingkup Kemitraan
- Desain dan Instalasi untuk peralatan infrastruktur jaringan, perangkat keras dan periferalnya
- Implementasi aplikasi SIRS Paket FoBo™ MIRSA®
- Pelatihan operator dan tim teknis EDP
- Pendampingan lapangan selama awal sistem dijalankan
- Supervisi dan pemeliharaan yang bertujuan untuk memaksimalkan up-time sistem
Manfaat Kemitraan
- Proses implementasi aplikasi SIRS lebih cepat karena sudah memiliki metode yang teruji
- Risiko kegagalan menjadi minimal dibanding membeli produk jadi atau swakelola
- Managemen rumah sakit dapat fokus terhadap core business
Service Level
Tujuan Service Level
-
Memaksimalkan up-time sistem
Cakupan Service Level
- Peralatan infrastruktur jaringan
- Peralatan perangkat keras
- Aplikasi MIRSA® dan database
Skema Service Level
- Perawatan berkala / pencegahan
- Pencadangan (back up)
- Perbaikan (repair)
- Penggantian suku cadang (sparepart)
- Inspeksi berkala (quality audit)
Layanan Support
On site assistance
- Pendampingan pada awal implementasi
- Supervisi harian pada jam kerja
- Help Desk
Local support
- Technical Support berada di kota rumah sakit berada
24 hours on-call
- Technical Support siap dihubungi selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu
Testimoni
|
|
|
|
|
|
|